Pengumuman: KTI-Skripsi.com tampil dengan wajah baru lebih sederhana, lebih cepat diakses dan lebih fresh kami hadir sudah 4 tahun. sampai Nopember2013 kami sudah melayani lebih dari 3000 orang dan layanan kami tetap eksis!!. Jadi jangan buang WAKTU, TENAGA dan BIAYA untuk browsing mencari referensi KTI Kebidanan.

Tool Program

Sedikit berbagi pengetahuan:

File KTI dalam Situs ini dalam bentuk Winzip File (.Zip) yang perlu anda Extract dulu dengan Program Winzip.
Winzip adalah tool yang digunakan untuk mengkompresi file sehingga ukuran file yang besar bisa dikurangi kapasitasnya. Winzip juga memiliki fasilitas proteksi pada file yang dikompresinya, sehingga ketika anda hendak mengekstrak file, maka akan muncul prompt password. Hal ini bisa terjadi karena file tersebut memang benar-benar rahasia dan penting.


DOWNLOAD KLIK:

Winzip Program v.11.2 (9 MB) --- serial
Cara Menggunakan Program Winzip



untuk melihat isi file KTI anda bisa membuka file .pdf-nya. file .pdf saya modifikasi sehingga tidak bisa di copy paste, diprint, diedit. anda hanya bisa melihat bahwa isi KTInya benar-benar ada.
Disingkat dengan PDF. Suatu format dokumen buatan dari Adobe System Inc. Kelebihan dokumen ini adalah kebebasannya untuk dibuka tanpa tergantung terhadap aplikasi original pembuat dokument tersebut, hardaware maupun sistem operasi terutama untuk membuat dan membuka dokumen tersebut.
DOWNLOAD KLIK:
Foxit PDF Reader 2.3.2923 (3 MB)

No comments:

.

KTI yang mungkin berhubungan dengan KTI yang anda cari:

BELUM KETEMU PAKAI KOTAK PENCARIAN BERIKUT: